Kekhawatiran Benatia Jelang Pertandingan Antara Juventus Dengan Madrid

Kekhawatiran Benatia Jelang Pertandingan Antara Juventus Dengan Madrid

Berita Bola – Laga ulangan final Champions League musim kemarin, pada Juventus kontra Real Madrid, juga akan tersaji di perempat final Champions League musim ini. Bianconeri juga akan terlebih dulu jadi tuan-rumah pada leg pertama yang berjalan Rabu, 4 April 2018 jam 01. 45 WIB, sebelumnya ubah, menyambangi Santiago Bernabeu pada Kamis, 12 April 2018 jam 01. 45 WIB. Kekhawatiran Benatia Jelang Pertandingan Antara Juventus Dengan Madrid

Kekhawatiran Benatia Jelang Pertandingan Antara Juventus Dengan Madrid

Beberapa besar pemain Juventus bimbingan Massimiliano Allegri mempunyai kepercayaan kuat, kalau kesempatan ini, mereka juga akan singkirkan sang juara bertahan 2 x beruntun Champions League itu. Tetapi untuk Medhi Benatia, ada satu kecemasan mendekati pertandingan kelak.

Kecemasan itu yaitu absennya gelandang asal Bosnia Hezergovina, Miralem Pjanic, karna akumulasi kartu. Juve bukannya tidak mempunyai gelandang beda. Tapi, Benatia, yang tidak hadir karna akumulasi kartu, cemas tak ada gelandang yang dapat memainkan peran Pjanic yang dapat lakukan transisi secara cepat dari bertahan ke penyerangan. Pjanic umumnya mengerjakannya dengan visinya bermain serta akurasinya dalam mengoper bola. Plus, Pjanic juga ahli mengeksekusi bola mati.

” Pertandingan melawan Real Madrid? Saya disuspensi untuk pertandingan pembuka, tapi kami tidak miliki problem di lini belakang. (Andrea) Barzagli serta (Daniele) Rugani senantiasa menunjukkan kalau mereka pemain yang kuat serta solid, ” ucap Benatia.

” Absennya Pjanic lah yang sedikit buat saya cemas. (Claudio) Marchisio serta (Rodrigo) Bentancur pesepakbola hebat, tapi style main Miralem berlainan. Kami miliki 50 % peluang untuk lolos. Kami singkirkan Barcelona musim kemarin serta kami dapat mengerjakannya pada Real Madrid. Menjangkau final yaitu tujuan kami, ” tegasnya, dinukil dari ?Calciomercato, Minggu (25/03).

Terkecuali pertandingan Juventus kontra Madrid, ada pula kompetisi yang lain yg tidak kalah seru di perempat final Champions League, yang mempertemukan sesama club Inggris, Liverpool serta Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *