Giroud Berambisi Untuk Mencetak Gol Perdana ke Gawang Tottenham

Giroud Berambisi Untuk Mencetak Gol Perdana ke Gawang Tottenham

Berita Bola – Olivier Giroud jadi rekrutan paling akhir Chelsea di bursa transfer musim dingin 2018, persoalan di lini depan buat The Blues lalu mengambil keputusan untuk mendatangkannya dari Arsenal dengan nilai transfer yang diprediksikan menjangkau 18 juta poundsterling. Giroud Berambisi Untuk Mencetak Gol Perdana ke Gawang Tottenham

Giroud Berambisi Untuk Mencetak Gol Perdana ke Gawang Tottenham

Sistem penyesuaian pemain asal Prancis itu juga jalan dengan cukup baik, ia telah mulai mencapai keyakinan Antonio Conte serta meyakinkan satu tempat di lini depan walau baru cetak satu gol waktu timnya berhasil menaklukkan Hull City di sesi ke-5 FA Cup, 17 Februari kemarin.

Waktu Giroud jadi starter saat timnya mencapai tiga point kontra Crystal Palace di minggu ke-30 Premier League, Minggu (11/3) awal hari WIB, pemain berumur 30 th. itu memanglah tampak menampilkam perform impresif serta banyak mempunyai kesempatan gol, tetapi masih tetap belum juga pas tujuan atau senantiasa dapat digagalkan Wayne Hannesey.

Saat ini satu pernyataan menarik di sampaikan sang pemain. Giroud juga berkemauan untuk cetak gol perdananya untuk Chelsea di Premier League waktu mereka menjamu satu diantara lawan terkuatnya, Tottenham Hotspur, 1 April yang akan datang.

” Ya, saya telah berupaya sekuat tenaga serta menghadirkan perform paling baik sesudah resmi gabung dengan Chelsea serta terasa sedikit kurang mujur karna sebagian minggu paling akhir tidak berhasil cetak gol, ” tutur Giroud seperti ditulis ?Mirror.

” Saya begitu mengharapkan juga akan cetak gol perdana di pertandingan Premier League waktu kami bermain melawan Tottenham Hotspur. Mungkin saja Hugo Lloris juga akan menolong Chelsea untuk memenangi pertandingan kelak, ” lanjutnya.

Seperti di ketahui, Lloris memanglah penjaga gawang andalan Tottenham Hotspur yang adalah rekanan setim Giroud di tim nasional Prancis.

Menarik untuk lihat apa yang juga akan berlangsung serta siapa yang juga akan mencapai tiga point dalam kompetisi kelak, tetapi pertandingan kontra Spurs memanglah harus dimenangkan oleh scuad bimbingan Antonio Conte, terutama bila mereka menginginkan akhiri musim di tempat empat besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *